Sowan Jama'ah Musholla ke Pengasuh Musholla Nurul Huda Idul Fitri 1445H

 



Sudah menjadi agenda tahunan untuk jama'ah musholla Nurul Huda Simbang Wetan pada setiap hari raya idul fitri, dan pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini agenda sowan ke pengasuh pengajian rutin Musholla Nurul Huda dilaksanakan pada tanggal 3 Syawal 1445 H, tepatnya pada hari Jum'at malam Sabtu.

Sowan pada lebaran ini diikuti lebih dari 20 jama'ah, sebelum berangkat setelah jama'ah sholat isya para jama'ah berkumpul di Musholla, kemudian berangkat bersama-sama dengan naik sepeda motor menuju ke tempat atau rumah Bapak KH. Mahmudin yang beralamat di desa Simbang Kulon, kemudian di lanjutkan ke tempat Bapak Kyai Mansur di Simbang Wetan.


Bapak KH. Mahmudian merupakan pengasuh dalam pengajian rutin di Musholla Nurul Huda Simbang Wetan setiap kamis pagi, yaitu sekitar jam 06.00 pagi sampai selesai, dan Bapak Kyai Mansur juga pengasuh Pengajian rutin setiap malam kamis.

Semoga dengan sowan kepada para kyai, kita mendapatkan barokah ilmu dan bermanfaat bagi semua jama'ah, keluarga dan lingkungannya. Aamiin

Comments